Periode 2021-2025

Sabtu, Kepengurusan Percasi Kota Pekanbaru bakal  Dilantik

Ketua Percasi Kota Pekanbaru, Muhammad Yasir SH saat menggelar rapat persiapan pelantikan Percasi Kota Pekanbaru di Cafe Bengkel Kopi jalan Arifin Ahmad Kota Pekanbaru, Kamis (10/3/2022). 

Laporan : Hendri  Zainuddin

Pekanbaru

 
     KEPENGURUSAN P
ersatuan Catur Indonesia (Percasi) Kota Pekanbaru masa periode 2021-2025 akan dilantik di Komplek Perkantoran  Walikota Pekanbaru Kecamatan Tenayan Raya, lusa Sabtu (12/3/2022). Dimana kepengurusan Percasi Pekanbaru ini akan dilantik Ketua Pengurus Provinsi Percasi Riau Kordias Pasaribu serta akan dihadiri Walikota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT. 

Demikian dikatakan Ketua Percasi Kota Pekanbaru, Muhammad Yasir SH saat menggelar rapat persiapan pelantikan Percasi Kota Pekanbaru di Cafe Bengkel Kopi jalan Arifin Ahmad Kota Pekanbaru, Kamis (10/3/2022). 

"Ya alhamdulillah dengan berkumpulnya seluruh pengurus dalam rapat ini  membuktikan persiapan kita sudah 100 persen untuk dikukuhkan pada Sabtu mendatang. Semoga pelantikan nanti bisa berjalan sukses dan lancar," ujar Muhammad Yasir. 

Yasir juga menambahkan untuk pengurus Percasi Pekanbaru yang akan di lantik sebanyak 45 orang di masing-masing bagian.

"Untuk lebih tertibnya acara itu nanti, kita mengharapkan seluruh pengurus ditunjuk mengikuti gladi resik pada hari Jumat  11 Maret 2022 besok ," harap Yasir.

Lanjut Yasir, setelah acara pelantikan nanti ada agenda besar perdana Percasi Pekanbaru di bawah kepemimpinan M. Yasir yaitu akan mengelar Turnamen Catur Terbuka Piala Ketua Percasi yang akan digelar pada 19-20 Maret mendatang. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar